Usual Storyline

oeuvre

White Shoes

Saya penikmat musik, walau belum bisa ( dan memang tidak berusaha keras) untuk memainkan alat musik, dengan lancar. Sejak di pendidikan dasar pun, nampaknya lingkungan tidak mendukung untuk menjadi pelaku, cukup penikmat saja.

Waktu itu, tidak sengaja mendengar senandung mengalun di sebuah stasiun radio, nampak menyenangkan, setelah era Mocca, yang bubar karena Arina- Sang Vokalis- ke AS, saya baru menemukan kenikmatan yang mirip, ya begitulah.

Owh, ternyata itu namanya Senandung Maaf, dari White Shoes and The Couples Company, sungguh pun merasa kurang pergaulan saya ini ! Sempat juga menyaksikan peluncuran album kedua mereka di Kineruku, Bandung, dengan nuansa yang sama, retro.

Tidak banyak artikulasi kata yang bisa ditafsirkan ulang, sungguh pun sebenarnya saya sangat menikmati gaya mereka berlantun. Sore itu langsung saya mencari koleksi lantunan mereka, dan kumpulan senandung retro itu memang sungguh nyaman untuk dicerna oleh telinga saya.

One comment on “White Shoes

  1. Ismail Sunni
    September 30, 2013

    Aku malah baru tau lagu Senandung Maaf pas nonton konser Sheila On 7, di penghujung masa kuliah. Kebetulan ada Whte Shoes (dan God Bless).

    Dulu ngiranya, band dengan musik yg ndak jelas, gara2 bergaya retro. Eh, ternyata bagus.

    Mocca masih ada om, suka konser juga, walau jarang

Leave a Reply

Information

This entry was posted on April 16, 2012 by in Review and tagged .
